Register
Home FEMALE INFO Entertainment Film Black Panther Banyak Dipuji Oleh Kritikus
07
Feb

Film Black Panther Banyak Dipuji Oleh Kritikus

Meski belum memenangkan pasar lantaran baru tayang pada 16 Februari nanti, film Black Panther setidaknya sudah memenangkan hati para kritikus. Film superhero berkulit hitam ini menuai pujian dari para kritikus.

 

 

 

Diberitakan Reuters, para kritikus tampaknya terpukau dengan cerita dan cara Marvel mengisahkan superhero berkulit hitam pertamanya itu, serta petualangan juga kemegahan Afrika.

Disutradarai oleh Ryan Coogler dan merekrut sebagian besar pemain berkulit hitam seperti Michael B Jordan, Lupita Nyong'O dan Angela Bassett, Black Panther disebut media the Daily Beast sebagai "sebuah surat cinta untuk setiap orang berkulit hitam".

 

Sedangkan media Rolling Stone, menyebut Black Panther sebagai "sebuah koreksi atas pengabaian keberagaman selama bertahun-tahun".

"Kita tidak tahu kita telah merindukannya hingga film ini tiba, tapi kini di sinilah, bukan sebuah kesalahan telah menanti sebuah film seperti Black Panther muncul lebih lama dibanding yang seharusnya," kata Kenneth Turan dari Los Angeles Times.

"Fantasi kebanyakan studio besar hanya membawa Anda menikmati cerita yang sama dan bagaimana mengalahkan pesaing mereka. Tapi tidak dengan film ini," kata Manohla Dargis dari New York Times.

 

"Black Panther merayakan kekayaan pusaka dari superheronya yang menjadikan ini sebagai salah satu karya Marvel yang paling menonjol dari yang pernah ada," kata Peter Debruge dari Variety.

Sedangkan IndieWire menyebut Black Panther sebagai "film Marvel terbaik, sejauh ini."

Film Disney ini mengisahkan perjalanan hidup T'Challa, raja muda baru dari kerajaan fiksi Wakanda di Afrika yang memiliki kemajuan teknologi. 

 

Menjadi raja menggantikan ayahnya jadi tantangan bagi T'Challa yang menghadapi berbagai permusuhan di negerinya sendiri.

Bukan hanya pujian dari para kritikus, Black Panther juga mendapatkan nilai sempurna "100 persen" dari laman agregator Rotten Tomatoes.

Selain itu, analis industri perfilman Hollywood memprediksi Black Panther sanggup meraup pendapatan awal US$150 juta di kawasan Amerika Utara.

Sebelumnya, laman pencarian tiket Fandango melaporkan pada akhir Januari lalu bahwa penjualan tiket pra-jual Black Panther merupakan yang tertinggi dibandingkan film superhero lainnya di momen yang sama dalam siklus penjualan.

 


 

 

(ins)


sumber: cnn indonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting