Register
Home FEMALE INFO Entertainment Angelina Jolie Stres, Brad Pitt Ajukan Hak Asuh
06
Feb

Angelina Jolie Stres, Brad Pitt Ajukan Hak Asuh

Mendengar kabar Brad Pitt ingin mendapatkan hak asuh anak, Angelina Jolie disebut-sebut stres. Ia tak menyangka Brad Pitt akan membawa masalah keluarga mereka ke jalur hukum, diwartakan Celebrity Insider, Senin (5/2/2018).

 

 

 

"Teman-teman Angelina Jolie khawatir dengan kondisinya. Takut Angelina Jolie akan mendadak stres atau tertekan menghadapi masalahnya dengan Brad Pitt," kata seorang sumber.

 

Masalah perceraian membuat Angelina Jolie stres. Seorang sumber yang dekat dengan keluarga ini mengatakan, situasi ini adalah situasi yang traumatis bagi Angelina Jolie dan anak-anak.

 

Akibatnya, Angelina Jolie meluapkannya dengan kebiasaan baru, yaitu merokok. Tak hanya beberapa batang, Angelina Jolie bahkan sampai menghabiskan dua bungkus rokok. Padahal, Angelina Jolie telah melakukan mastektomi karena khawatir terjangkit sel kanker yang sempat membunuh ibunya.

 

Akan tetapi, kebiasaan baru Angelina Jolie membuat usaha pencegahan kanker yang dilakukannya menjadi sia-sia. Angelina Jolie lebih memilih merokok dibandingkan makan.

 

Sumber lain mengatakan, diwartakan FoxNews, "Angelina Jolie tak mau makan. Dia hanya terus merokok. Dengan mudahnya, dia bisa menghabiskan dua bungkus setiap hari. Ini sangat mengkhawatirkan."

 

"Perceraian dengan Brad Pitt adalah masalah terberat dalam hidupnya. Dia benar-benar stres dan membuatnya merasa tertekan. Rokok sudah membuatnya kehilangan nafsu makan. Padahal, tubuhnya sudah sangat kurus," tambah sumber tersebut.

 

 

 

(ins)


sumber: showbiz liputan6

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting