Register
Home FEMALE INFO Entertainment Kisah Cinta Pangeran Harry Dijadikan Acara TV
16
Jan

Kisah Cinta Pangeran Harry Dijadikan Acara TVHarry & Meghan: The Royal Love Story akan menjadi judul dari Film Televisi (FTV) yang menceritakan kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle di saluran kabel Lifetime.

 

Menurut Deadline, Kepala Program Lifetime Liz Gateley menyebut tentang film itu dalam acara Television Critics Association pada Minggu (14/1).

Media itu mengklaim film itu akan memberikan linimasa romansa Harry dan Markle dengan menampilkan segala detail dari pertama kali mereka bertemu, berpacaran hingga menjadi perhatian dunia setelah pengumuman hubungannya ke publik.

 

Mengenai siapa yang akan memerankan Markle dan Harry, Deadline menulis bahwa Lifetime masih dalam proses casting. Dilaporkan, Menhaj Huda akan mengarahkan film ini, sedangkan Merideth Finn dan Michael Weiss akan menjadi produser eksekutif.

Namun, melansir E! News, media itu mengklaim bahwa FTV tersebut masih belum mengatur jadwal penayangan perdana sampai saat ini.

Ini bukan pertama kalinya Lifetime membuat cerita yang diambil dari romansa anggota kerajaan Inggris. Pada 2011, jaringan itu juga pernah merilis FTV tentang Pangeran William dan Kate Middleton.

 

Kala itu, aktris Camilla Luddington memainkan karakter Middleton, sementara aktor Nico Evers-Swindell menjadi sosok William. Film itu ditayangkan pada April 2011.

Sementara itu, Harry dan Markle akan menggelar pernikahan pada 19 Mei 2018 di St.George’s Chapel di Kastel Windsor, Inggris.


(ins)


Sumber: cnnindonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting