Register
Home FEMALE INFO Entertainment Tamara Geraldine Renov Rumah Demi Yayasan
27
Dec

Tamara Geraldine Renov Rumah Demi Yayasan

Tamara Geraldine merelakan rumahnya untuk dibongkar dan dijadikan tempat yang bermanfaat untuk anak berkebutuhan khusus.

 

"Diserahkan ke foundation yayasan untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus. Kan kalian pasti punya jiwa yang harus diisi ya. Ada yang harus diisi kan?" ungkap sang manajer, Riri Djalil ditemui di kediaman Tamara di Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Namun, Riri menegaskan rumah tersebut dipakai sebagai rumah singgah. Nantinya, akan banyak kegiatan yang dikhususkan untuk anak-anak berkebutuhan khusus.

"Nanti dibongkar untuk rumah. Bukan rumah singgah, tapi rumah sembuh. Ini nanti mau ngelukis, mau ngapain gitu," lanjutnya.

Selain itu, Tamara Geraldine juga lebih banyak menghabiskan waktunya melukis hingga membuat buku. Sesekali, ia juga mengisi kelas online.

"Sekali masih nge-MC, masih grooming juga. Dia juga punya kelas online. Ada satu hotel yang lukisan ini akan menghiasi. Bukan dijual, tapi diadopsi. Nanti uang itu dijadikan kanvas untuk anak-anak melukis. Nanti juga ada karya untuk mengingatkan anak-anak yang sudah nggak ada," pungkas Riri.

 

(ps)


Sumber: www.detik.com

 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting