Register
Home FEMALE INFO Entertainment Kim Kardashian Frustasi Menanti Anak Ketiga
12
Dec

Kim Kardashian Frustasi Menanti Anak Ketiga

Kim Kardashian kini tengah menanti kehadiran anak ketiganya. Berbeda dengan dua anak sebelumnya, Kim mengaku frustrasi menunggu kehadiran anak ketiga.

 

Istri Kanye West itu frustrasi lantaran tak bisa mengandung sendiri anaknya. Kim menjalani kehamilan kali ini dengan metode ibu pengganti. Anak Kim dan Kanye dikandung oleh wanita lain.

Kim mengungkapkan perasaannya itu kepada sang kakak, Kourtney Kardashian.

"Frustrasi karena tak bisa mengandungnya sendiri," kata Kim dalam episode terbaru reality show milik klan Kardashian, Keeping Up With the Kardashians.

Dalam episode yang tayang pada Minggu (10/12) itu, Kim merasa hari-harinya berjalan aneh. Sedang hamil, tapi tak sedang mengandung.

"Aneh karena bukan kamu [yang mengandung], jadi saya tak tahu apakah saya harus makan donat dan merayakannya seperti dulu atau pergi ke gym," tutur Kim.

Kim juga tampak khawatir kelak dia tak dianggap oleh anaknya sendiri.

"Ini dinamika yang aneh. Misalnya saya pergi ke semua janji dengan dokter dan berusaha keras untuk hadir, tapi ketika tidak mengandungnya sendiri, ini seperti seberapa besar Anda akan ada dalam hidup mereka," kata Kim.

Di sisi lain, Kim mengaku bersyukur karena kehadiran ibu pengganti dia bisa mendapatkan anak ketiganya. Kim bahkan memberikan perlindungan dan keamanan tingkat tinggi untuk ibu pengganti yang dirahasiakannya itu.

"Saya ingin itu menjadi urusan pribadi saja. Saya tak ingin orang-orang tahu siapa ibu pengganti itu. Saya tidak ingin orang mencelakainya," tutur Kim dikutip dari People.

Saat ini, usia kandungan itu sudah memasuki beberapa bulan dan dijadwalkan akan melahirkan pada tahun depan. Bayi itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Kim dan Kanye memutuskan untuk menggunakan ibu pengganti karena Kim mengalami sejumlah masalah saat mengandung dua anak pertamanya, North dan Saint West.

 

(diandrips)


Sumber: cnnindonesia


 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting