Register
Home FEMALE INFO Entertainment Peran Beyonce Di Lagu 'Perfect'
06
Dec

Peran Beyonce Di Lagu 'Perfect'

Ed Sheeran mengungkapkan peran besar Beyonce dalam lagu duet mereka, Perfect. Sahabat Taylor Swift tersebut mengatakan bahwa berkat Beyonce lah lagu Perfect versi terbaru tercipta secara akustik.

 

Sheeran mengatakan hal tersebut ketika ditanya oleh Entertainment Tonight seusai acara iHeartRadio Jingle Ball Los Angeles, akhir pekan lalu. 

"Versi asli dari Perfect tadinya hanya berupa nada akustik gitar dan dia [Beyonce] menelpon saya dan berkata: 'Saya tidak tahu apa pendapatmu tentang ini, tapi saya telah mencopot semua instrumen dari lagu itu dan hanya ada versi akustik gitar'" kata Sheeran.

"Lalu saya mengatakan: 'Ah itu bagus, karena memang awalnya seperti itu," lanjut Sheeran.

Pelantun Shape of You tersebut kemudian mengatakan ia dan Bey melanjutkan diskusi mereka saat bertemu di studio lalu mulai menggarap versi baru lagu itu bersama-sama.

"Tidak banyak perubahan, seperti kembali ke awal dan saling bertanya 'apakah ini bagus?' dan kami mungkin mengerjakan lagu tersebut di dalam studio selama empat jam," kata Sheeran.

 

"Dan ketika kami sudah sepakat, kami merekamnya, dan ketika sudah jadi ia [Beyonce] mengatakan 'Yeah, itu cakep!'" kata Sheeran, dikutip dari Entertainment Tonight.

Sheeran mengakui proyek duet mereka dikerjakan ketika Beyonce sudah melahirkan anak kembarnya pada Juni lalu. Sheeran menyebut lagu tersebut rampung pada September lalu.

Sebelumnya, Sheeran mengakui mengajak pelantun Formation tersebut butuh perjuangan. Hal ini karena istri Jay-Z tersebut selalu bergonta-ganti alamat surel setiap pekan.

Diberitakan Billboard, upaya Sheeran tampaknya tak sia-sia. Di tangga lagu Billboard Hot 100, Perfect disebut bakal loncat dari nomor lima ke tiga pada pekan ini. 

Lagu tersebut diperkirakan akan bersaing ketat memperebutkan posisi puncak di tangga lagu bergengsi Amerika Serikat tersebut melawan Havana milik Camila Cabello dan Rockstar dari Post Malone.

 

 

 

 

 

(diandrips)


Sumber: www.cnnindonesia.com


 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting