Register
Home FEMALE INFO Entertainment Rihanna Menjadi Nama Jalan Di Barbados
04
Dec

Rihanna Menjadi Nama Jalan Di Barbados

Pemerintah Barbados baru saja menetapkan penggunaan nama Rihanna sebagai nama sebuah jalan. Pemerintah setempat mengubah nama jalan Westbury New Road menjadi Rihanna Drive yang terletak di ibukota Barbados, Bridgetown.

 

Pelantun Umbrella itu sendiri diketahui tumbuh di Westbury New Road hingga usia 16 tahun. Ia pun tampak hadir di upacara peresmian nama baru jalan tersebut dan memberikan pidato inspiratif dengan mendesak para tamu untuk percaya pada mimpi mereka.

Tak hanya itu, Rihanna pun sempat mengunggah cerita tentang pengalamannya semasa tinggal di jalan yang kini menggunakan namanya itu lewat sebuah foto di Instagram.

“Satu hari yang tidak akan pernah aku lupa! Semua pelajaran, berlarian tanpa tetangga yang usil, mengepang rambut di tangga, bermain di pemakaman, berjalan ke pantai, toko rum, tempat karaoke yang terus buka agar seluruh jalan tetap terjaga sampai pukul 4 pagi (Only the Lonely milik Roy Orbison sedang bermain di benakku saat aku mengetik ini),” kenangnya dalam keterangan foto.

Lebih lanjut, ia juga menyebut bahwa Barbados lebih dari suatu kawasan bermasyarakat. Menurutnya, kehidupan di sana sudah seperti keluarga, seperti disebutkan EWN. 

 

Sementara itu, Perdana Menteri Barbados Freundel Stuart memberikan pidatonya terkait alasan pengubahan nama jalan itu.

“Pada tanggal 20 Februari 1988, saat Rihanna lahir, Barbados diubah secara sosial, politis, dan ekonomi,” katanya.

“Rihanna pun telah menjadi salah satu tokoh ikonis abad ke 21,” tambahnya.

Rencana pengubahan nama jalan itu dilaporkan telah diinisiasi sejak Oktober lalu. Namun, baru Kamis (30/11) lalu ditetapkan secara resmi. Penetapannya pun turut didasari atas ketenaran Rihanna sebagai superstar lokal.



 

 

 

 

(diandrips)


Sumber: www.cnnindonesia.com


 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting