Register
Home FEMALE INFO Entertainment Kylie Jenner Gelar Acara Syukuran Bayi
15
Nov

Kylie Jenner Gelar Acara Syukuran Bayi

Kylie Jenner menggelar acara syukuran untuk sang buah hati di dalam kandungannya. Acara tersebut tidak menunggu lama dan segera dilaksanakan pada minggu (12/11).

 

Diberitakan People, artis 20 tahun itu menggelar acaranya secara diam-diam, bahkan tanpa pamer dan ramai-ramai di media sosial. Ia menyelenggarakannya di rumahnya di Hidden Hills.

Menurut salah satu sumber, Kylie menggelar pesta piyama, seperti pesta ‘selamatan’ Kim untuk anak keduanya, Saint pada 2015. Hanya ada orang dekatnya yang hadir, termasuk Kim. Kabarnya, pesta itu digelar diam-diam karena Kylie tak ingin mengekspos kehamilannya.

Sejak dikabarkan hamil pada September lalu, Kylie belum mengonfirmasi secara resmi bahwa ia tengah menantikan anak pertamanya dengan Travis Scott. Ia lebih banyak diam di rumah.

“Meskipun ini adalah masa yang sangat menggembirakan baginya, dia ingin menjaganya secara privat saat ini dan melakukan yang terbaik untuk menjauh dari publik,” kata sumber.

Sumber itu menerangkan, Kylie sudah merasakan perubahan di tubuhnya.

“Dia tidak ingin difoto. Saat ini, dia ingin privasi leboh. Dia punya keluarga dan teman-teman yang datang ke rumahnya, jadi dia punya teman. Dia sangat bersemangat tentang si bayi. Dia membicarakan itu tanpa henti,” ujar sumber yang sama tentang Kylie.

Meski begitu, ia tetap datang ke ‘siraman bayi’ Kim yang diadakan sehari sebelum acaranya. Sumber mengatakan, Kylie terlihat menutupi buncit di perutnya dengan jaket. Selain Kylie, hadir pula Kendall Jenner, Kris Jenner, penata rambut Jen Atkin, dan Chrissy Teigen.

Mengutip People, acara selamatan milik Kim itu diadakan secara dadakan. Kylie yang sebenarnya mempersiapkan lebih dahulu, namun mendadak Kim ingin mengadakan hal yang sama.

 

“Itu dadakan sekali. Para tamu baru menerima undangan pekan ini. Dan itu hanya untuk keluarga dan teman dekat,” kata sumber yang berbeda dari acara selamatan Kim.

Kim sendiri sedang menantikan anak ketiganya bersama Kanye West. Namun, kali ini ia tidak mengandung sendiri anak itu, melainkan menitipkannya ke rahim perempuan lain. Meski begitu, ia tak kalah antusias dibanding Kylie dengan kehamilan pertamanya.

Berbeda dengan selamatan Kylie, acara Kim meriah dan foto-fotonya berseliweran di medsos.

 

Khloe Kardashian misalnya, pamer pose di bawah pohon sakura buatan. Kim sendiri memamerkan pestanya yang meriah itu lewat video Snapchat. Mengutip CNN, pesta itu bertema pink.

Meski begitu, perempuan yang jadi ‘ibu’ bagi anak ketiga Kim justru tidak hadir.



 

 

(diandrips)


Sumber: www.cnnindonesia.com


 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting