Register
Home FEMALE INFO Entertainment Anak Kembar Beyonce Tertangkap Kamera
14
Nov

Anak Kembar Beyonce Tertangkap Kamera

Di akhir pekan, pasangan selebritis Beyonce dan Jay Z berlibur ke Miami, Florida, AS. Mereka juga membawa anak- anak termasuk bayi kembar yang pertama kali tertangkap kamera paparazi.

 

Foto-foto yang dirilis Daily Mail pun sempat menghebohkan dunia maya. Pelantun Lemonade itu tampak menggendong putra laki-lakinya Sir, sementara ibunya, Tina terlihat bersama sang gadis kecil Rumi.

Selain memboyong anak-anaknya dan sang ibu, penyanyi berusia 36 tahun juga mengajak mertuanya, Gloria. Mereka dilaporkan mengambil waktu liburan di tengah masa tur Jay Z.

Secara bergantian, Beyonce dibantu para nenek dari anak-anaknya untuk mengurus si kembar.

"Si kembar Carter-Knowles membuat debut tidak resmi. Paparazi mengabadikan Rumi dan Sir Carter di Miami berlibur dengan kedua orangtua mereka, Beyonce dan Jay Z," cuit seorang netizen.

 

Sementara lainnya memberikan pendapat tentang penampilan Sir dan Rumi pertama kali.

"Si Kembar! Rambut Rumi terlihat banyak dan Sir Carter sangat tampan," cuit lainnya.

Foto anak kembar Beyonce dan Jay Z muncul berselang lima bulan semenjak kelahiran mereka, yakni 13 Juni silam. Para netizen pun heboh dan menyatakan betapa menggemaskannya mereka.

Anak Kembar Beyonce Tertangkap Kamera

 

"Astaga lihat anak kembar Beyonce! Mereka sangat menggemaskan," tambah netizen lainnya.

 

Bey dan Jay menyambut adik dari Blue Ivy ini pada Juni lalu. Namun, hingga satu bulan berselang keduanya tak kunjung mengumumkannya.

Baru pada Juli 2017, pelantun Single Ladies ini mengunggah ke akun Instagram untuk mengungkapkan kegembiraan mereka menyambut dua buah hati. Bey tampak berpose dengan tema bunga seraya memeluk anak kembarnya.






 

(diandrips)


Sumber: www.cnnindonesia.com


 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting