Register
Home FEMALE INFO Entertainment Shakira Batalkan Konser Di Jerman
09
Nov

Shakira Batalkan Konser Di JermanShakira membatalkan konser El Dorado Tour di Koln Jerman karena pita suaranya rusak.

 

Kerusakan itu terjadi karena Shakira terlalu memforsir dirinya saat latihan jelang konser. Pelantun Waka Waka itu sepertinya terlalu bersemangat setelah sekian lama tak menjalani tur musik. Ini memang merupakan konser pertama Shakira dalam tujuh tahun terakhir. 

"Dalam beberapa hari latihan, saya tak sengaja merusak pita suara saya dan hasilnya, dokter saya memerintahkan saya untuk mengistirahatkan vokal untuk mencegah kerusakan yang lebih parah," kata Shakira dalam sebuah unggahan di Instagram-nya.

 

Sebagai ganti konser yang batal, Shakira berjanji akan kembali ke Jerman di lain waktu. Namun, ia belum memastikannya. Dia tengah mencari jadwal yang pas untuk mentas di Jerman.

"Saya sangat mencintai penggemar saya di Jerman dan sudah menunggu konser pertama saya bersama kalian. Sebagaimana ini menyakitkan bagi saya, saya tahu mesti mengikuti anjuran dokter dan pulih sehingga saya bisa memberi kalian semua yang saya punya setelah saya kembali ke tur dan tidak membuat risiko atas cedera apa pun selanjutnya,” katanya.

Shakira meyakinkan, tim Live Nation sedang mencari jadwal baru agar ia bisa kembali.

 

Walau konser di Jerman dibatalkan, Shakira tetap mengusahakan agar konser berikutnya di Paris, Perancis tetap terlaksana. Konser itu rencananya digelar 10 November mendatang.

"Saat ini saya fokus pada penyembuhan supaya bisa bisa memulai tur di Paris pada 10 November, secepatnya setelah mendapatkan lampu hijau dari dokter," ujar Shakira.

Penyanyi 40 tahun ini menggelar tur dalam rangka mempromosikan album ke-11 bertajuk El Dorado yang rilis Mei lalu. Chantaje merupakan salah satu lagu andalan dari album itu.

'El Dorado Tour' dimulai dengan mengelilingi Eropa hingga awal Desember. Setelah itu, Shakira rehat sejenak untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Mengutip Ace Showbiz, dia bakal kembali tur di beberapa kota di Amerika Utara mulai 9 Januari hingga awal Februari 2018.







 

(diandrips)


Sumber: www.cnnindonesia.com


 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting