Register
Home FEMALE INFO Entertainment Star Wars: The Last Jedi, Luke Jadi Jahat?
08
Nov

Star Wars: The Last Jedi, Luke Jadi Jahat?

Penampilan baru Luke Skywalker di 'Star Wars: The Last Jedi' terungkap melalui sampul majalah Cinemania Mozimania dan disebar Mark Hamill di akun Twitter miliknya.

 


Sekilas, sepertinya tidak ada yang aneh dengan gambar itu, tapi penggemar yang jeli melihat sesuatu yang kurang menyenangkan. Luke mengenakan pakaian jedi hitam dan ekspresinya agak misterius dan kosong, memicu spekulasi bahwa Luke akan berpihak ke dunia kegelapan di film kedelapan "Star Wars" itu. 

Mengutip AceShowbiz, terakhir kali, Luke hanya muncul sekilas di "Star Wars: The Force Awakens". Saat itu, Rey (Daisy Ridley) berhasil menemukan Luke dan mengembalikan lightsaber-nya. Dia tinggal di pengasingan setelah melatih keponakannya Kylo Ren (Adam Driver), yang kemudian berbelok ke sisi gelap.


Luke Skywalker Berubah Jahat Di Star Wars: The Last Jedi

 

Namun kini, Luke akan memiliki peran lebih besar dalam "The Last Jedi". "(Luke) membuat kesalahan besar dalam berpikir bahwa keponakannya adalah orang yang terpilih. Jadi dia menginvestasikan semua yang dimilikinya pada Kylo, ​​seperti yang dilakukan Obi-Wan pada karakterku, dan dia dikhianati, dengan konsekuensi tragis," kata Hamill sebelumnya. 

"Luke merasa bertanggung jawab atas hal itu," tambah dia. "Itulah rintangan utama, ia harus kembali ke dunia ini dan tempatnya dalam hierarki Jedi. Rasa bersalah itu, ia merasa itu salahnya. Ia bahkan sampai tidak mengetahui ada kegelapan di dalam dirinya hingga itu sudah terlambat." 

Selain Mark Hamill, "The Last Jedi" juga akan melihat kembalinya John Boyega sebagai Finn, Oscar Isaacsebagai Poe Dameron, Lupita Nyong'o sebagai Maz Kanata, Gwendoline Christie sebagai Kapten Phasma, Domhnall Gleeson sebagai Jenderal Hux, Anthony Daniels sebagai C-3PO, dan Andy Serkis sebagai Snoke. Film ini rencananya akan dirilis 15 Desember di Amerika Serikat.






 

(diandrips)


Sumber: www.wowkeren.com


 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting