Register
Home FEMALE INFO Entertainment Angelina Jolie Isi Suara Film Disney Terbaru
18
Oct

Angelina Jolie Isi Suara Film Disney Terbaru

Angelina Jolie diminta mengisi film Disney The One and Only Ivan dengan suaranya yang khas.

 

The One and Only Ivan sendiri diadaptasi dari buku anak-anak karya Katherine Applegate. Pada 2011, buku dengan ilustrasi dari Patricia Castelao itu diterbitkan oleh HarperCollins. Novel itu kemudian memenangi Newberry Medal pada 2013.

Ceritanya berangkat dari kisah nyata seekor gorila bernama Ivan yang hidup selama 27 tahun di sebuah pusat perbelanjaan di Washington, bersama gajah bernama Stella dan Bob si anjing liar. Ivan tidak ingat masa-masa sebelum ia hidup di pusat perbelanjaan itu.

Tapi setelah Stella si bayi gajah masuk ke hidupnya, memorinya perlahan bangkit.

Ketika mengasuh Stella, Ivan seakan kembali ke kehidupan masa lalunya. Dari balik kandang ia pun memikirkan cara membawa Stella kabur dari pemilik mereka yang suka menyiksa. Dari pusat perbelanjaan itu, Ivan lantas dipindahkan ke sebuah kebun binatang di Atlanta.

Stella si bayi gajah lah yang suaranya akan diisi Jolie.

Bukan hanya menjadi salah satu pemain, ia juga duduk di jajaran produser.

Ini bukan kali pertama sang aktris menjadi pengisi suara untuk karakter fabel. Sebelumnya ia mengisi suara untuk karakter Lola di film Shark Tale dan Tigress di Kung Fu Panda.

Ini juga tidak akan menjadi film terakhir Jolie, karena mantan istri Brad Pitt itu diprediksi akan kembali di sekuel Maleficent. Film yang akan tayang 2019 itu menjadi kembalinya Jolie ke pekerjaan, mengingat kini ia menjadi ibu tunggal untuk anak-anaknya.

 

(ps)


Sumber: www.cnnindonesia.com

 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting