Register
Home FEMALE INFO Entertainment Beyonce Dan Jay Z Kelelahan Mengurus Anak
11
Oct

'Beyonce Dan Jay Z Kelelahan Mengurus Anak

Anak merupakan anugrah bagi para orangtua. Anak dapat menjadi teman dan menghibur kita di rumah. Tetapi pasangan Beyonce dan Jay Z merasa kelelahan merawat anak mereka yang kembar.

 

Seorang sumber yang dekat dengan Beyonce mengungkapkan kepada HollywoodLife.combahwa pasangan bintang kondang itu tak pernah membayangkan bahwa membesarkan bayi kembarnya akan begitu menantang. Selain itu, Queen Bey dan suaminya juga jarang tidur semenjak pascamelahirkan.

“Setelah membesarkan Blue Ivy selama lima tahun, Beyonce benar-benar berpikir bahwa dia telah menguasai cara menjadi orangtua. Tapi dia syok!” ujar sumber tersebut, melansirAceShowbiz.

“Semua yang dia pikir dia tahu tak berguna ketika berkaitan dengan bayi kembarnya. Beyonce tahu itu tidak akan mudah, dan kedua bayinya berarti kerja dua kali, namun dia tidak membayangkan itu akan menjadi sesulit ini,” imbuhnya.

Sumber itu menjelaskan, meski bayi kembar Beyonce baru berusia empat bulan, keduanya benar-benar memiliki personaliti yag berbeda. Sir berkepribadian manis, senang dan kalem. Sementara Rumi bertingkah energik dan nakal.

“Beyonce dan Jay kesulitan tidur semenjak bayi kembarnya lahir, namun mereka nampaknya sudah bisa membuat rutinitas untuk kedua anaknya itu, dan mereka merasa hidupnya menjadi sedikit lebih mudah,” katanya.

Sumber tersebut pun berujar, “Terlepas dari memiliki anak kembar dan juga seorang anak berusia lima tahun, Beyonce dan Jay masih memiliki waktu untuk satu sama lain, dan pernikahan mereka semakin kuat. Meski mereka kelelahan, dan nampaknya hidup mereka dihabiskan dengan menyuapi dan mengganti popok, mereka tidak akan berubah.”

Beyonce dan Jay menikah sejak 2008 silam. Mereka menyambut bayi kembarnya pada 13 Juni di Ronald Reagan UCLA Medical Center, California, Amerika Serikat. Beyonce mengonfirmasi tanggal kelahiran sebulan setelahnya dengan mengunggah sebuah foto di Instagram yang menampilkan dirinya dan kedua bayi kembarnya. Rumi, anak perempuannya, lahir sebelum Sir, anak laki-lakinya.

 

 

 

(diandrips)


Sumber: www.cnnindonesia.com


 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting