Register
Home FEMALE INFO Entertainment 'Justice League' Segera Hadir
10
Oct

'Justice League' Segera Hadir

Di dalam pikiran Lois Lane (Amy Adams), tanah yang ia taburkan di atas peti mati Clark Kent (Henry Cavill) akan menghidupkan sang Superman. Kent pun mendatanginya dalam mimpi.

 

“Kuanggap itu sebagai ‘iya.’ Cincinnya,” katanya sembari membelakangi Lane.

Namun ketika si jurnalis terbangun, dunia masih seperti ‘neraka.’ Pembawa acara berita di televisi masih menyebut, “kekerasan, perang dan terorisme masih terus meningkat.”

Dunia masih tanpa harapan, seperti yang menjadi berita utama di surat kabar.

Tak ada tanda-tanda Superman, yang dikisahkan meninggal di pengujung cerita Batman v Superman: The Dawn of Justice. Tapi Justice League didasarkan pada kisah itu.

Meski Superman masih terkubur di bawah tanah karena kryptonite, Batman (Ben Affleck) tetap memenuhi janjinya. “Itulah kenapa kukumpulkan kalian semua,” ia memberi alasan.


‘Kalian’ yang disebut Batman adalah Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher). Para manusia super itu bersatu-padu demi melawan kekerasan yang melanda bumi. Peran masing-masing saat bertarung, ditonjolkan.

Mereka tidak terbuai pada mimpi bahwa Superman akan kembali. Selagi masih punya kekuatan, mereka pun melawan.

Cuplikan Justice League yang merangkum cerita itu, baru dirilis 15 jam lalu ke YouTube oleh Warner Bros. produksi film yang membawa cerita DC Comics itu ke layar lebar. CuplikanJustice League juga ditampilkan di New York Comic Con, ajang tahunan bagi pencinta komik.

Justice League sendiri bisa disaksikan tak lama lagi. Film yang masih disutradarai Zack Snyder itu bakal dirilis 17 November mendatang secara global. Kabarnya, mengutip Digital Spy, film itu menyimpan kejutan misteri soal keberpihakan Superman ke sisi jahat.

Itu disampaikan komposer Danny Elfman.

“Saya punya sebuah melodi untuk twist, dan saya menggunakannya untuk sesuatu yang benar-benar gelap, momen kegelapan. Ini sesuatu yang sebagian penggemar akan menyadarinya, tapi sebagian lagi tidak. Ini momen di mana kita tidak yakin dia di pihak siapa,” ujarnya.

 

 

 

(diandrips)


Sumber: www.cnnindonesia.com


 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting