Register
Home FEMALE INFO Entertainment Tom Cruise Pulih Dari Cedera Kaki
05
Oct

Tom Cruise Pulih Dari Cedera Kaki

Tom Cruise tampak sudah pulih total dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya. Proses pengambilan gambar Mission: Impossible 6 pun kini dilanjutkan kembali.

 

Dari foto-foto eksklusif yang didapatkan Daily Mail, Cruise sudah mulai melanjutkan proses produksi Mission: Impossible 6 di Thorndon County Park, Essex, Inggris.


Di hari pertama memulai syuting pasca pemulihan cedera, Cruise tak segan-segan langsung kembali melakukan adegan yang tergolong berbahaya.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, bintang American Made itu tampak terbang dengan helikopter dan mengendarai sebuah truk besar. Para kru tampak selalu mengelilingi dan mengawasi sang lakon Ethan Hunt itu.

Cruise terlihat menikmati proses syuting itu. Beberapa kali dia tertangkap kamera sedang tersenyum dan bersenda gurau dengan para kru di sela-sela pengambilan gambar.


Ayah dari Suri Cruise itu menderita cedera di pergelangan kaki saat dia beraksi melompat dari satu gedung ke gedung lain untuk sebuah adegan di Mission: Impossible 6, beberapa waktu lalu.

Namun pendaratan Cruise itu meleset. Kaki Cruise yang seharusnya sampai ke gedung di depannya, malah membentur dinding. Ia tampak berusaha menjangkau lokasi pendaratan dengan susah payah. Untungnya ia memakai pengaman sehingga tak sampai terhempas ke tanah.

Cruise akhirnya berhasil naik ke gedung tempatnya mendarat. Akan tetapi, di atas gedung ia terlihat berjalan terpincang-pincang sambil melambaikan tangan.


Cedera Cruise itu tergolong parah. Dia sempat diprediksi harus beristirahat total selama sembilan pekan. Namun, penyembuhan itu berlangsung lebih cepat. Cruise bisa beraktivitas kembali setelah tujuh pekan.

Kelanjutan serial Mission: Impossible ini rencananya bakal tayang 27 Juli 2018. Selain Cruise, film yang disutradarai Christoper McQuarrie ini juga bakal dibintangi oleh Rebecca Ferguson (II), Michelle Monaghan, Simon Pegg, Ving Rhames, Alec Baldwin dan Sean Harris.

Setelah syuting Mission: Impossible 6, Cruise dijadwalkan bakal mulai melakukan proses produksi untuk Top Gun 2.


(ps)


Sumber: www.cnnindonesia.com

 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting