Register
Home FEMALE INFO Entertainment Badai Irma Hambat Produksi Avengers
13
Sep

Badai Irma Hambat Produksi Avengers

Bencana badai irma yang menerjang Florida membuat aktifitas terganggu dan menyebabkan kerugian banyak. Dampak dari badai irma juga di rasakan oleh dunia perfilman, yaitu produksi dari Avengers dan Walking Dead.

 

Badai Irma yang menimpa Florida dan pesisir pantai baratnya, juga ikut menghambat produksi The Walking Dead. Itu setelah pemerintah mengumumkan keadaan darurat, Minggu (10/9).

Mengutip The Hollywood Reporter, itu berlaku bagi 159 daerah di Georgia.

 

Menurut catatan badan meteorologi setempat, ada “hujan lebat, angin kencang dan potensi banjir” yang akan melanda negara bagian itu, di tengah riuhnya badai Irma.

Florida memang menjadi salah satu daerah yang dilalui badai pada akhir pekan lalu, membuat sektor hiburan melemah karena bioskop banyak yang ditutup dan penghasilan film berkurang.

AMC, stasiun televisi yang menaungi The Walking Dead pun memutuskan menunda produksinya. Tak hanya itu, drama Lodge 49 yang juga syuting di Atlanta pun dihentikan sementara.

Diduga, mereka baru akan melanjutkan syuting setelah Selasa.


Tak hanya syuting dua seri itu saja yang terkendala. Dua film laris Marvel, Avengers: Infinity War dan Ant-Man and the Wasp yang produksi di Pinewood Studios Atlanta juga menghentikan sementara produksinya, tanpa diketahui kapan akan dilanjutkan kembali.

Demikian pula seri The Originals yang sedang melakukan pengambilan gambar di Peach State. Namun, drama vampire itu sudah kembali dilanjutkan sehari setelahnya.

Untuk The Walking Dead, ini merupakan penundaan ke-dua untuk seri kedelapannya. Produksi seri tentang zombie itu juga sempat terhenti saat pemeran penggantinya, John Bernecker kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit. Setelah cedera kepala, Bernecker meninggal dunia.


 

 

(diandrips)


Sumber: www.cnnindonesia.com


 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting