Register
Home FEMALE INFO Entertainment Warkop DKI Reborn 2 Terlaris 2017
12
Sep

Warkop DKI Reborn 2  terlaris 2017

Warkop DkI Reborn part 2 mencetak rekor baru. Film yang dirilis pada 31 Agustus ini menggeser posisi danur dari film terlaris 2017. 

 

Menurut data laman filmindonesia.or.id per Senin (11/9), penonton Warkop DKI Reborn Part 2 telah melewati angka 3,2 juta penonton. Sedangkan pemegang rekor terlaris pada 2017 sebelumnya, Danur, memiliki 2,7 juta penonton.


para pemain dan kru Warkop DKI Reborn 2 mengaku bersyukur dengan capaian yang mendekati film perdana pada 2016 lalu. 

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 berhasil membukukan 6,8 juta penonton dan menjadi film terlaris tahun itu dan sejarah film Indonesia.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh penonton film Indonesia yang telah memberikan dukungan," kata Produser Facon Pictures Frederica dalam pernyataannya, Senin (11/9). 

"Dan jika di jumlahkan dengan Warkop DKI Reborn Part 1 total jumlah penontonnya sudah mencapai 10 juta,”

Pemeran Dono, Abimana Aryasatya merasa bangga dengan keberhasilan film komedi yang dimainkannya itu. Abimana terbilang sukses memerankan karakter Dono dengan penjiwaan karakter yang kuat dan fisik yang dibuat mirip.

"Warkop DKI berhasil menjadi bagian dalam sejarah perfilman Indonesia. Dan harus diakui bahwa Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia. Sebagai bagian dari Warkop DKI Reborn, saya merasa bangga,” tutur Abimana.

Sementara itu, Tora Sudiro, pemeran Indro tampak belum puas dengan hasil 3,2 juta penonton.

Tora yang saat ini sedang menjalani rehabilitasi kecanduaan narkotika itu berharap agar penonton Warkop DKI Reborn 2 terus bertambah.

"Alhamdulillah, sebuah perolehan yang luar biasa. Kalau senang pasti senang sekali ya. Saya berharap penontonnya terus bertambah,” ujar Tora.

Jumlah penonton Warkop DKI Reborn 2 dapat terus bertambah mengingat Warkop DKI Reborn 2 masih bertengger di layar bioskop Indonesia.




(diandrips)


Sumber: www.cnnindonesia.com


 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting