Register
Home FEMALE INFO Entertainment Madonna Dianggap Penipu Oleh Kurir
07
Sep

Madonna Dianggap Penipu Oleh Kurir

Madonna penyanyi yang fenomenal di dunia hiburan. Sosok Queen Of Pop ini kerap menjadi bahan berita dan terkenal. Namun disaat Madonna pindah tempat tinggal baru di Lisbon, Portugal. Ia di kira sebagai penipu.

 

Madonna kesal bukan kepalang ketika ia menghubungi jasa pengiriman barang FedEx untuk memberikan benda yang sudah lama ia nantikan. Namun, petugas kurir tak percaya pelantun Vogue itu adalah Madonna sang penyanyi Hollywood.

Sang petugas tampaknya takut bahwa wanita berambut pirang yang ia hadapi hanya mengaku diri sebagai Madonna.

Pelantun Take a Bow itu lantas mengungkapkan kekesalannya lantaran tak dipercaya sebagai Madonna lewat sebuah unggahan di media sosial.

"Saat kamu sudah berdebat dengan FedEx sepanjang pekan bahwa kamu adalah Madonna yang sebenarnya dan mereka tidak juga memberikan paketmu," kata Madonna di Twitter dilengkapi dengan swafoto yang menampilkan wajah cemberut.

 

Unggahan Madonna itu membuat para penggemar heboh. Unggahan itu di-retweet lebih dari 10 ribu kali dan disukai lebih 50 ribu akun.

Penggemar bahkan melontarkan candaan atas kejadian yang menimpa Madonna.

 

FedEx pun menanggapi unggahan Madonna dengan menawarkan bantuan. Admin akun FedEx meminta Madonna untuk mengirim pesan yang berisi alamat pengiriman paket, nomor pesanan, dan nomor telepon.

 

Madonna baru saja pindah ke Lisbon, Portugal, untuk menggarap album baru dan terlibat dalam sebuah proyek film.

"Energi Portugal sangat menginspirasi," kata Madonna. "Saya merasa sangat kreatif dan hidup di sini dan saya sedang mempersiapkan bekerja di film saya, LOVED dan membuat musik baru," lanjutnya.

"Ini akan menjadi babak baru dalam buku saya! Waktunya menaklukkan dunia dari sudut pandang lawas," katanya.


 

(diandrips)


Sumber: www.cnnindonesia.com


 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting