Register
Home FEMALE INFO Entertainment Selebriti Gaungkan Tagar #SayaBersamaTora
07
Aug

Selebriti Gaungkan Tagar #SayaBersamaTora

Sejumlah selebriti menggaungkan dukungan mereka atas kasus yang menimpa artis Tora Sudiro melalui media sosial. Gaungan dukungan para selebriti tersebut ditunjukkan lewat penggunaan tagar #SayaBersamaTora dan #NoOneLeftBehind.

 

Seperti Vino G Bastian, aktor yang menjadi lawan main Tora di film Warkop DKI Reborn memberikan dukungannya sembari mengunggah sebuah video dia, Tora, dan Abimana tengah melakukan push up.


"Ide siapa lagi kalo bukan ide si indro @t_orasudi_ro yang demen bgt maksa #warkopdkireborn push up pas promo. Kapan pulang ndro? Kita adu push up lagi," tulisnya pada keterangan video tak luput tagar dukungan #SayaBersamaTora.


Istri Vino, Marsha Timothy yang juga berkiprah di dunia film pun ikut mengunggah dukungannya lewat foto kebersamaan dia, Tora dan sang suami. Dalam keterangannya, Marsha sendiri menceritakan kenangannya bersama Tora saat syuting film Otomatis Romantis.



Abimana Aryasatya yang juga ikut berperan dalam film Warkop DKI Reborn sebagai Dono pun memberikan dukungannya pada pemeran karakter Indro. Dia mengungkapkan kerinduannya lewat sebuah foto saat bersama Tora di lokasi syuting.


"Kangen becanda bareng, cepet pulang bro gua tunggu #sayabersamatora #nooneleftbehind," tulisnya pada keterangan foto.


Lainnya, rekan satu band Tora di The Cash, Vincent Rompies pun ikut memberikan dukungannya lewat sebuah foto Tora saat beraksi memetik gitar di atas panggung.


Sementara itu, rekan sesama komedian Ananda Omesh ikut memberikan dukungan lewat sebuah fotonya bersama Tora. Dia memberikan keterangan foto itu dengan lirik lagu You'll Never Walk Alone milik Ray Charles dan turut menyertakan tagar #SayaBersamaTora.


Dukungan lainnya pun datang dari komedian seperti Soleh Solihun, aktris Hannah Al Rashid, band DeadSquad, serta komedian Arie Kriting.


(ps)


Sumber: www.cnnindonesia.com

 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting