Register
Home FEMALE INFO Entertainment Brad Pitt Akan Perankan Pembunuh Berantai?
13
Jul

Brad Pitt Akan Perankan Pembunuh Berantai?

Bintang kenamaan Hollywood Brad Pitt dan Jennifer Lawrence dilirik untuk bisa memainkan kisah pembunuh berantai Charles Manson dan pengikutnya.

 

Diberitakan eksklusif dari The Hollywood Reporter, sutradara peraih dua Piala Oscar, Quentin Tarantino yang akan menggarap kisah itu. Selain sebagai sutradara, Tarantino juga menulis skenario untuk film yang masih belum memiliki judul itu.

Sutradara Inglourious Basterds itu disebut sedang memberikan sentuhan akhir untuk naskah film Manson.

Banyak sumber menyebut Tarantino sedang mendekati Pitt dan Lawrence agar ikut bermain dalam film tentang pemimpin sekte pembunuh nan terkenal itu. Sebelumnya, Tarantino dan Pitt pernah bekerja sama dalam Inglourious Basterds pada 2009.

Saat ini film Manson tengah menyiapkan dana awal untuk produksi yang rencananya akan dimulai tahun depan. Harvey dan Bob Weinstein bertugas sebagai produser dan eksekutif produser. Mereka juga pernah bekerja sama dengan Tarantino dalam proyek sebelumnya.

Film sekte Manson itu merupakan film pertama Tarantino yang diangkat berdasarkan kisah nyata. Alur ceritanya sampai saat ini masih dirahasiakan. Namun, banyak yang berspekulasi film itu bakal fokus pada terbunuhnya Sharon Tate, istri sutradara Roman Polanski yang sedang hamil delapan bulan dan ikut terbunuh dalam tragedi tahun 1969.

Tragedi itu sendiri dirancang oleh Manson. Ia memimpin kelompoknya untuk membunuh sekumpulan orang di sebuah rumah di Benedict Canyon, Los Angeles. Dipercaya, rumah itu merupakan milik seorang produser rekaman yang pernah menolakknya.

Empat anggota Manson dikabarkan membunuh Tate secara brutal, menggunakan pisau dan pistol.

Manson pun dihukum karena pembunuhan berantai terhadap sembilan orang di empat lokasi dalam kurun waktu lima minggu. Saat ini, Manson berusia 82 tahun dan menjalani hukuman seumur hidup akibat perbuatannya itu, terhitung sejak 1971.

Sebelum pembunuhan itu, Manson kerap keluar masuk penjara karena pencurian mobil, pemalsuan, dan penipuan kartu kredit. Sebelum dihukum seumur hidup, Manson pernah berkarier sebagai musisi pinggiran di Los Angeles.

Sampai saat ini belum diketahui peran apa yang akan dimainkan Pitt maupun Lawrence. Kemungkinan besar, Pitt menjadi Manson dan Lawrence memainkan Tate. Namun sumber dalam tim produksi menyebut Lawrence bukan diincar sebagai Tate.

 

(ps)


Sumber: www.cnnindonesia.com

 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting