Register
Home FEMALE INFO Entertainment Taylor Swift Punya Pacar Baru!
18
May

Taylor Swift Punya Pacar Baru!

Salah satu pemenang Grammy Awards ternyata diam-diam sudah memiliki seorang kekasih. Taylor Swift disebut memacari aktor asal Inggris, Joe Alwyn.

 

Kabar Swift yang menjalin kasih dengan Alwyn ramai diperbincangkan di Hollywood. Kabar itu menyeruak setelah The Sun mendapatkan informasi eksklusif dari seorang sumber. Pelantun Shake It Off itu disebut-sebut sudah berhubungan dengan Alwyn beberapa bulan terakhir.


"Taylor dan Joe sudah dalam kesepakatan, ini adalah hubungan yang sangat serius," kata sumber itu.


Penyanyi 27 tahun itu tampaknya tak main-main dalam merajuk cinta dengan Alwyn. Dia diam-diam mengunjungi Alwyn ke Inggris di tengah kesibukannya membuat musik di Nashville, Amerika Serikat.

"Taylor terbang menggunakan jet pribadi dan dijaga ketat oleh militer agar keberadaannya tak diketahui orang-orang," ujar sumber itu.

Swift bahkan rela menyewa sebuah rumah di London Utara untuk dapat bertemu dengan sang pujaan hati, seperti diberitakan media hiburan lain seperti People.


Sosok Alwyn yang membuat Swift jatuh hati merupakan pria kelahiran London, 26 tahun lalu. Sebelum memulai karier sebagai aktor, ia menamatkan pendidikan di National Youth Theatre di London dan University of Bristol. 


Alwyn dikenal sejak terlibat dalam film Billy Lynn's Long Halftime Walk garapan sutradara Ang Lee. Ia berakting dengan Kristen Stewart, Chris Tucker, dan Vin Diesel.

Selain itu, Alwyn juga sedang terlibat dalam pembuatan dua film yakni Keepers dan The Favourite. Dalam The Favourite, Alwyn bakal beradu akting dengan teman lama Swift, Emma Stone.

Alwyn menambah panjang daftar selebriti pria yang pernah dikencani Swift. Sebelum dengan Alwyn, Swift pernah menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston, Harry Styles, John Mayer, Taylor Lautner, hingga Joe Jonas dan Jake Gyllenhaal.


Hubungan cinta terlama yang pernah dijalin Swift adalah dengan Calvin Harris. Setelah putus dari DJ asal Skotlandia itu, sang pelantun Blank Space memacari Hiddleston. Namun, hubungan mereka hanya bertahan hitungan bulan.

Sejak putus dari sang pemeran Loki di Avengers, Swift seperti menghilang ditelan bumi. Ia tidak terlihat di karpet merah beberapa acara. Kabarnya, ia tengah membuat musik baru.

Kabar percintaannya dengan Alwyn pun mengejutkan penggemarnya. Meski sudah ramai, itu belum mendapat konfirmasi dari Swift, Alwyn maupun teman-teman dekat mereka.

 

(ps)


Sumber: www.cnnindonesia.com

 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting