Register
22
Feb

KDF X Rumah Main Cikal

Lineup fase satu We The Fest 2019 akan dirilis 22 Februari 2019 ini pukul 17:00 WIB melalui channel media sosial festival gelaran Ismaya Live tersebut. Sebagai pemasanan menuju pengumuman yang sudah ditunggu-tunggu, We The Fest merilis foto 13 wajah bermasker sebagai petunjuk dari 13 nama musisi internasional yang akan diumumkan besok yaitu #KodeWTF.

 

"Tradisi 'kode' sebelum pengumuman lineup sudah menjadi tradisi festival-festival musik Ismaya Live seperti We The Fest dan Djakarta Warehouse Project," kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. "Ada waktu kurang dari waktu 24 jam untuk menebak 13 musisi internasional yang akan diumumkan. Banyak nama-nama yang sudah ditunggu-tunggu pencinta musik di Indonesia," lanjut Sarah. Selain 13 nama musisi mancanegara, beragam musisi Indonesia dari berbagai genre juga akan turut diumumkan di pengumuman lineup fase satu besok.

Sejak pertama kali digelar di tahun 2014, We The Fest telah menjadi salah satu festivalmusik terbesar di Asia Tenggara. Festival yang awalnya diadakan selama satu hari di Parkir Timur Senayan, saat ini telah berevolusi menjadi festival selama 3 hari dan menarik perhatian ribuan pencinta musik dari berbagai belahan dunia.

Tahun 2018, sebanyak lebih dari 60,000 penonton dari seluruh dunia menghadiri edisi kelima We The Fest. Dengan semangat keragaman, We The Fest 2018 untuk pertama kalinya menyediakan area khusus pengguna kursi roda untuk menciptakan festival yang ramah untuk semua orang. Tahun ini, edisi keenam We The Fest akan digelar pada tanggal 19, 20 & 21 Juli 2019.